Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Upaya Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung Koroner

Upaya Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung Koroner

 

upaya mengurangi resiko terserang penyakit jantung koroner

 

Penyakit Jantung Koroner dapat menyerang siapa saja tak mengenal usia dan tak pula mengenal strata secara ekonomi.Siapapun dapat terserang penyakit mematikan ini.Perlu diketahui penyakit ini merupakan pembunuh no 1 di dunia. Sebuah data menyatakan, penyakit jantung koroner mengakibatkan kematian 17,3 juta orang setiap tahunnya dan diperkirakan pada tahun 2030 dapat meningkat sekitar 23 juta orang.Lalu apa itu penyakit jantung koroner?

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang diakibatkan karena penumpukan plak dan zat limbah (aretoma) pada dinging pembuluh arteri koroner yang biasanya dibarengi dengan penimbunan jaringan ikat dan pembekuan darah.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang berpotensi terserang penyakit jantung koroner yaitu diantaranya:

  • Mengidap penyakit hipertensi
  • Mengidap penyakit diabetes
  • Kadar kolesterol jahat yang tinggi
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurang berolahraga
  • Kebiasaaan Merokok
  • Faktor Genetik atau turunan
  • Stress tinggi
  • Faktor usia

Diantara faktor-faktor tersebut faktor genetika dan faktor usia sangatlah sulit bahkan tak dapat dihindari namun itu bukanlah alasan untuk menyerah begitu saja akan penyakit jantung koroner.Pada dasarnya setiap pemyakit datang karena kita kurang menjaga kondisi tubuh kita sehingga penyakit sangat rentan menyerang tubuh kita.

Sebagai contoh orang yang rajin berolahraga dan pola makannya sehat teratur memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding mereka yang jarang berolahraga dan pola makannya yang kurang sehat.Mereka yang rajin berolahraga dan pola makannya sehat teratur jarang sekali mengalami sakit.Maka dari itu mulai dari sekarang kita mesti memberikan perhatian yang lebih terhadap kesehatan tubuh kita.

Terkait beberapa faktor penyebab penyakit jantung koroner yang telah disebutkan di atas terdapat beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung koroner.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung koroner:

  • Menjaga dan menstabilkan tekanan darah
  • Proses sirkulasi darah yang lancar menjadi salah satu indikasi kesehatan,ketika seseorang mengalami sirkulasi darah yang kurang lancar hal itu mengindikasikan kesehatan seseorang terganggu.
    Langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga dan menstabilkan tekanan darah adalah dengan mulai merubah pola hidup yang kurang sehat.Jika dulu Anda sangat jarang berolahraga maka kini Anda harus mengusahakan rutin berolahraga.Hindari makan-makanan yang menjadi pemicu naiknya tekanan darah,kontrollah makanan yang Anda konsumsi karena makanan bisa menjadi faktor Anda mengalami masalah kesehatan.

  • Mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh
  • Kolestrol yang tinggi dalam tubuh menjadi penyebab seseorang terserang penyakit jantung koroner.Kadar lemak dalam tubuh yang terlalu banyak akan menimbun dalam tubuh bahkan dapat pula menjadi timbunan pada dinding arteri (plak pada dinding arteri) yang merupakan faktor utama penyakit jantung koroner.
    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh yaitu dengan mengurangi makanan yang mengandung lemak tak jenuh, perbanyak makan buah dan sayuran, Dll. 

  • Berhenti merokok
  • Merokok merupakan salah satu faktor seserorang bisa terserang penyakit jantung koroner.Di dalam rokok terkandung berbagai zat yang berbahaya bagi kesehatan.Merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti hipertensi,gangguan jantung,kanker paru-paru,dan lain sebagainya.
    Kebiasaan merokok memang sangat sulit dibasmi meski banyak sekali peringatan akan berbahaya merokok namun hal itu tak menjadi alasan seseorang untuk berhenti merokok.Namun jika Anda ingin terhindar dari resiko terserang penyakit jantung koroner disarankan untuk mengurangi kebiasaan merokok Anda atau lebih baiknya benar-benar berhenti.Ingat sehat itu mahal dan kesehatan diri kita kita pula yang menentukannya.
  • Menjaga badan agar tetap ideal (tidak mengalami obesitas)
  • Obesitas (kelebihan berat badan) menjadi salah satu faktor sesorang beresiko terserang penyakit jantung koroner.Menurut hasil penelitian Obesitas menyebabkan terjadinya peningkatan pada volume darah berkisar 10-20% sebagian ada pula yang mengatakan volume darah bisa meningkat sampai 30%.Peningkatan volume darah menyebabkan jantung mesti memompa darah di atas batas normal sehingga jantung mengalami gagal fungsi (gagal jantung).

    Maka dari itu mulai sekarang rubahlah pola hidup yang semula tak sehat,kontrol asupan makanan karena sebab utama terjadinya obesitas karena asupan makanan yang melebihi batas serta tak diimbangi dengan aktivitas lainnya seperti olahraga.

  • Rajin olahraga dan aktif secara fisik
  • Salah satu kunci hidup sehat adalah dengan rajin berolahraga,sesibuk apapun pekerja yang dijalani selalulah luangkan waktu untuk berolahraga agar kesehatan Anda bisa terjaga. 
  • Menurunkan dan menjaga kadar gula darah agar tetap stabil
  • Mulailah merubah pola hidup Anda rajinlah berolahraga,kontrol makanan anda hindarilah makan makanan yang memperparah kondisi kadar gula Anda dan yang terpenting senantiasa rutin memeriksakan kadar gula Anda ke dokter. 
  • Mengurangi stress
  • Stres dapat menjadi pemicu berbagai penyakit salah satunya adalah penyakit jantung.Usahakan rilekskan pikiran Anda ketika Anda diguncang berbagai masalah,ingat setiap masalah punya solusi masing-masing Anda tak perlu membebani pikiran Anda apalagi sampai mengalami stres karena masalah yang Anda hadapi.

Solusi Penyakit Jantung Koroner

Jika Anda salah satu penderita penyakit jantung koroner dan sedang mencari obat herbal jantung koroner kini telah hadir solusi untuk Anda ICP Capsule.ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu Danshen,Notoginseng,Radix Astragali dan Rosewood.

ICP Capsule dapat Anda beli dimanapun karena ICP Capsule dijual secara online ke seluruh wilayah di Indonesia.Jika Anda bermnat membeli ICP Capsule caranya mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,Whatsapp atau BBM dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Upaya Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar