Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Testimoni ICP Capsule

Testimoni ICP Capsule

ICP Capsule merupakan obat herbal jantung terbuat dari bahan-bahan alami yaitu,danshen,notoginseng,Rosewood,Radix Astragali.Dengan keempat bahan tersebut ICP Capsule mampu menyembuhkan penyakit jantung tanpa operasi.Keampuhan ICP Capsule telah dirasakan oleh beberapa pasien jantung yang mengalami kesembuhan setelah rutin melakukan pengobatan dengan ICP Capsule,berikut beberapa testimoni dari pasien jantung yang melakukan pengobatan dengan ICP Capsule

testimoni jantung berdebar

Berikut merupakan salah satu kesaksian dari penderita jantung berdebar yaitu Sdri, Novi Anjani dari Dabo Singkep, Kepulauan Riau.
Novia Anjani berusia 15 tahun menderita penyakit jantung sejak kecil, beberapa gejala seperi cepat lelah dan detak jantung berdebar kencang, tidak bertenaga membuatnya tidak bisa bermain dengan anak sebayanya. Dua tahun terakhir gejala-gejala diatas semakin sering ia rasakan, ia pun telah melakukan berbagai pengobatan baik secara medis maupun dengan menggunakan obat herbal. Tapi semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Beruntung salah seorang saudaranya menyarankan untuk mencoba obat herbal jantung berdebar ICP Capsule dan Cordyceps capsule dengan dosis masing-masing 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam 1 jam sebulum makan. Setelah mengkonsumsi ICP Capsule dan Cordyceps capsule secara rutin, kondisi tubuhnya mulai membaik, semua gejala seperti cepat lelah, tidak bertega telah hilang dan selain itu malasalah jantung berdebar bisa sembuh dengan cepat, berat badannya bertambah, stamina membaik dan sekrang sudah bisa beraktivitas dan bermain seperi anak lain yang sehat.

testimoni ICP komplikasi jantung dan diabetes

ICP Capsule ampuh dalam mengobati komplikasi penyakit jantung berikut kesaksian dari Bapak Didi Sabudi dari Jakarta.
Bapak Didi Sabudi mengalami komplikasi penyakit jantung diantaranya, gagal jantung, jantung koroner, aritmia (ganguan irama jantung).

Dengan komplikasi penyakit jantungnya tersebut Bapak Didi harus segera melakukan operasi bypass.
Dari hasil diagnosa bapak Didi Sabudi mengalami komplikasi penyakit jantung sebagai berikut:

  1.   Gagal jantung 
Bapak Didi mengalami gagal jantung sebagai akibat dari serangan jantung yang mengakibatkan terbentuknya trombus (gumpalan darah) dalam rongga jantung.Gejala yang timbul akibat gagal jantung diantaranya;

  • Jantung gagal memompa darah ke seluruh tubuh, beberapa organ tubuh menjadi bengkak akibat kelebihan cairan dan gas
  •  Sering sesak nafas, sulit tidur dan mudah lelah, hasil cek medis menunjukan fungsi jantung tinggal 25%.

  •  Terjadi penyumbatan diatas 90% pada arteri koroner akibat dari banyaknya bekuan darah (trombus).
  • Kondisi pembuluh arteri dan pembuluh darah sudah mengeras, otot jantung banyak yang tidak berfungsi (harus segera dilakukan operasi bypass).
3. Aritmia (gangguan irama jantung)

  • Kelistrikan jantung tidak stabil mengakibatkan jantung sering berhenti berdetak, mudah pingsan, jantung sering berhenti bekerja dan mudah pingsan.
  •  Jantung sering berdebar-debar kencang, bahkan terjadi saat istirahat.
  • Komplikasi jantung diatas mengakibatkan munculnya beberapa keluhan, diantaranya:
  • Sesak nafas (seperti masuk angin terus menerus), sulit tidur karena setiap saat terbangun akibat sesak nafas.
  • Sering kelelahan (tidak bertenaga) dan berkeringat dingin terutama di kepala.
  • Jalan sempoyongan, tidak kuat naik tangga.
  • Jantung sering berdebar keras atau denyut nadi tiba-tiba melemah dan beberapa kali pingsan.
  • Badan dan kaki bengkak karena banyak cairan dan gas di dalam tubuh.
  • Kuping sering berdengung.
  • Disfungsi ereksi (terutama dalam setahun terakhir), karena kurangnya aliran darah serta efek dari pemakaian obat-obatan untuk jantung.
  • Lama waktu mengalami keluhan, sejak tahun 2002 (pingsan di lapangan tenis pada saat main tenis), dan intensitasnya menguat sejak 2 tahun terakhir.
Dengan kondisi jantung yang buruk dokter tidak bisa mengambil tindakan medis dan hanya memberikan obat-obat medis.Itupun dengan tujuan untuk menjaga agar kondisi tubuh tidak semakin lemah.

Dengan vonis dokter demikian Bapak Didi melakukan berbagai jenis pengobatan dan terapi hingga akhirnya beliau bertemu dengan salah satu temannya yang menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule dan Alhamdulillah kini beliau telah sehat.


Beliau rutin mengkonsumsi ICP Capsule sesuai dosis yang disarankan yaitu 2×2 kapsul sehari setengah jam sebelum sarapan pagi dan makan malam dengan cara sublingual atau diletakan dibawah lidah dan Cordyceps Capsule diminum dengan air putih.

Hasilnya:

  • Dalam waktu seminggu pertama telah terasa perubahan yang signifikan, seperti berkurangnya sesak nafas, badan terasa lebih bertenaga, kuping tidak berdengung lagi.
  • Dalam sebulan, sudah bisa pergi bekerja naik angkot/bis kota, biasanya setiap hari naik taksi. Sudah bisa naik tangga untuk naik busway. Sekarang, sehari-hari sudah bisa naik sepeda motor.
  • Pada liburan tanggal akhir tahun, saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dari Cilacap ke Jakarta selama 8 jam nonstop.

testimoni ICP jantung koroner

Testimoni berikut datang dari Bapak Min Hauw dari Pangkal Pinang, Bangka yang terbebas dari penyakit jantung koroner dan bisa menjalani kehidupan normal bersama keluarga tercinta berkat obat herbal ICP Capsule.
Sejak 6 tahun lamanya beliau menderita penyakit jantung koroner terdapat beberapa gejala yang beliau alami  seperti nyeri dada, tangan terasa pegal-pegal sehingga sulit untuk bergerak dan kaki membengkak,gejala-gejala tersebut membuat beliau tak dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan lancar.
Selama 6 tahun lamanya beliau melakukan berbagai pengobatan dengan berbagai obat kimia maupun herbal namun hasilnya tak kunjung juga pada kesembuhan.Beliau benar-benar merasa sangat depresi,menyerah akan penyakit yang beliau derita hingga pada akhirnya beliau berjumpa dengan kawannya yang menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule dan Alhamdulillah kesembuhan yang selama ini beliau impikan dapat terwujud.

ICP Capsule Menyembuhkan Jantung Koroner, Jantung Bengkak dan Diabetes
testimoni ICP jantung koroner

Bapak Daniel G Hartanto dari Denpasar bali merupakan salah penderita jantung koroner yang mengalami kesembuhan dengan pengobatan ICP Capsule. Berikut kesaksaian selengkapnya:
 
Pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jalan kaki maupun naik tangga terasa capek sekali, bahkan menaiki 3 tangga saja sudah terengah-engah. Pada bulan Maret 2008 saya menjalani General Check-Up, dan ternyata ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung.

Jantung membengkak 40% dan fungsinya hanya tinggal 25%. Data / Cardiac report dari RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara saya lampirkan. Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan berobat jalan, tetapi kondisi saya tetap lemah dan terengah-engah sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. Bulan Mei 2008 saya control di RS tersebut, ternyata malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Awal Pebruari 2009, saya di datangi seorang teman yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. Saya beli 2 botol dan saya minum secara teratur

Hasilnya luarbiasa belum 1 bulan menkonsumsi saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil.

Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Saya kembali sehat, bahkan saya dapat naik sampai puncak kalimutu untuk melihat ciptaan tuhan yang ajaib yaitu Danau 3 darna di Flores NTT pada bulan Agustus 2009.

ICP Capsule Mengobati Nyeri Dada dan Sesak Nafas
testimoni ICP nyeri dada

Bapak Nugroho Trijoko merupakan  seorang pedagang telur asal Solo yang menderita penyakit sesak nafas.Penyakit sesak nafasnya dipicu oleh kejaan beliau yang setiap harinya mengangkat beberapa kotak telur ke pelanggan.Saking lelahnya Bapak Nugroho sering kali merasa sesak nafas,nafasnya menjadi pendek dengan kondisi seperti yang bisa beliau lakukan hanyalah menahan rasa sakit di dada kurang lebih 1/2 jam.
Kondisi beliau jadi sangat lemah sehingga hal itu berimbas pada pekerjaan beliau,tak ingin kondisi tersebut terus berlanjut akhirnya pada awal tahun 2008 beliau mulai mengkonsumsi ICP Capsule dan Cordycepas untuk mengobati penyakit yang beliau derita.Beliau rutin mengkonsumsi ICP sesuai dosis dan pengkonsumsian secara sub-lingual (diletakkan dibawah lidah).

Setelah satu minggu keadaan beliau berangsur membaik rasa sesak nafas,nafas pendek dan nyeri di dada perlahan berkurang hingga akhirnya penyakit sesak nafas beliau kini telah benar-benar sembuh.
Stroke Dan Darah Tinggi Sembuh dengan ICP Capsule
testimoni ICP stroke dan darah tinggi

Bapak Hendra Muhammmad Nuch seorang wiraswasta berumur 53 tahun yang menderita penyakit stroke dan darah tinggi.Sebulan yang lalu keadaan beliau tak mampu bicara dengan jelas dan sebagai fungsi tubuhnya seperti tangan dan kaki tak dapat berfungsi dengan sempurna.
Selama sebulan itu beliau melakukan berbagai pengobatan secara medis maupun alternatif namun hasilnya belum juga memuaskan hingga akhirnya beliau bertemu dengan salah satu distributor obat herbal ICP Capsule.
Awalnya beliau hanya mencoba pengobatan dengan ICP Capsule tapi hasilnya tenyata sangat memuaskan diakui beliau.Setelah beliau rutin mengkonsumsi ICP Capsule selama 6 hari dengan dosis 2x2 kapsul sehari perubahan-perubahan pada kesehatan mulai beliau rasakan yang semula bicaranya tak jelas perlahan mulai menjelas dan tangan yang semula kaku bisa bergerak kembali.

Setelah lima bulan melakukan pengobatan dengan ICP Capsule Tekanan darah tinggi yang awalnya mencapai 280/150  menurun menjadi 150/90. Hanya dalam waktu 1 bulan penyakit stroke dan darah tinggi yang beliau alami berangsur-angsur membaik.

Selain ICP capsule, beliau juga menkonsumsi cordyceps capsule dengan dosis 2×2 kapsul sehari untuk menjaga daya tahan tubuh agar stamina saya tetap terjaga.
Gejala Stroke sembuh Berkat ICP Capsule
testimoni ICP stroke

Testimoni gejala stroke sembuh berikut ini datang dari Ibu Emawati seorang ibu rumah tangga berusia 62 tahun dari Klaten, Jawa Tengah. Berikut penuturan selengkapnya kepada kami.
Ibu Emawati mengalami gejala sakit stroke selam 40 hari seperti mulut bengkok jadi bicara tidak lancar, suka kesemutan, tangan kanan jika memakai baju terasa sakit dan susah untuk di gerakan, kaki kanan lemas dan susah buat jongkok, bangun tidur dan makan perlu bantuan orang lain.

Beruntung ada kerabat yang memberitahukan obat herbal stroke yang luar biasa yaitu ICP Capsule, Saya mengkonsumsi ICP Capsule dengan dosis 2×2 kaspsul sehari, Cordyceps Capsule 2×2 kapsule sehari dan Relief Granules 2 sachet sehari.

Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan terjadi perubahan sebagai berikut:

  • Mulut yang bengkok sudah kembali normal dan bisa sudah lancar kembali
  • Kaki yang lemah sudah bisa berjalan kembali
  • Tangan yang lemas juga sudah bisa digerakan dan tidak sakit lagi
  • Aktivitas sehari-hari (makan, tidur, ke kamar mandi) bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.
  • Sudah bisa berbelanja ke pasar

Itulah sebagian dari testimoni keampuhan ICP Capsule, selain untuk mengobati penyakit jantung koroner ICP capsule juga ampuh mengobati penyakit diabetes, darah tinggi dan penyakit stroke.

Testimoni ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Poskan Komentar