Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Khasiat ICP Capsule



Khasiat ICP Capsule 


khasiat icp capsule

ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Danshen,Notoginseng,Radix Astragali dan Rosewood.Dalam mengobati penyakit jantung ICP Capsule bekerja dengan langkah memperlancar peredaran darah,menghilangkan plak pada dinding arteri sehingga perlahan tidak terjadi lagi penyumbatan pada pembuluh darah.

Fungsi dan khasiat ICP diantaranya:
  • Mengobati dan Mencegah Penyakit Jantung serta gangguan mikrosirkulasi
  • Mengobati dan mencegah Arteriosclerosis di pembuluh darah koroner
  • Memperbaiki dan Mengobati gejala Diabetes, serta kadar HDL yang rendah
    dan LDL yang tinggi
  • Mengobati dan mencegah kerusakan otot jantung
  • Mengurangi Kadar Lemak yang tinggi dalam darah (Hiperlipidemia)
  • Membersihkan saluran darah ke otak dan mencegah dan terjadinya stroke
  • Membersihkan saluran darah dari plak dan penyumbatan-penyumbatan (penyebab Stroke dan jantung koroner )
  • Melancarkan distribusi darah ke seluruh organ tubuh
ICP juga sangat penting fungsinya untuk :

Sirkulasi: Dalam sistem sirkulasi ICP dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi konsumsi oksigen myocardiac (otot jantung), mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol.

Jantung: ICP berperan penting bagi kesehatan jantung karena ICP dapat mencegah kerusakan otot jantung, mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.

Anti-oksidan: ICP Capsule dapat menghambat peroksida lipid, menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan aktivitas SOD (superoksida dismutase), mencegah kerusakan akibat oksidasi.

Fungsi lain: Rasa sakit akibat arthritis & rematik, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi, masalah paru-paru (asma, bronchitis, tuberkolosis), sakit dan kram otot, stroke, tinnitus (telinga berdengung), osteoporosis & oseophyte (pembentukan tulang baru).

ICP (Innovative Cardiotonic Pills) dengan khasiat dan cara uniknya dapat membersihkan pembuluh darah arteri dari penyumbatan dan mengendalikan kadar LDL dan HDL ( Lemak Baik dan Lemak Jahat ) dalam darah sehingga membuat tubuh seolah-olah mencuci darah sendiri secara alami. Dengan demikian akan terhindar dari penyakit lain seperti diabetes, asam urat dan stroke yang biasanya akan muncul sebagai komplikasi di kemudian hari. 

Untuk mencegah dan mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner, Angina pectoris (nyeri dada), Myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), Hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak. Selama masa observasi yang panjang, ICP  tidak menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan, perubahan abnormal pada jantung, paru-paru, hati, ginjal, darah, urine dan tinja.

Inovasi Bentuk Obat ICP bisa larut dengan cepat setelah dikonsumsi karena diproduksi dengan teknik pengurangan molekul, sehingga mudah diserap dan efeknya bisa digunakan secara optimal. Jika dikonsumsi dengan cara di letakan di bawah lidah, obat ini bisa langsung larut, di karenakan bioavailibilitasnya yang tinggi, komposisinya bisa langsung diserap oleh pembuluh darah halus dibawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati sehingga efek obat bisa berfungsi secara optimal.

Aplikasi dan Karakteristik ICP bisa mencegah dan mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), dan memperbaiki sirkulasi mikro, melindungi pembuluh darah, juga bisa memperbaiki: gejala Diabetes, Hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), kadar HDL yang rendah dan LDL yang tinggi, Hipertensi pada usia lanjut.

Keunggulan Teknologi :
  • Bisa digunakan untuk pencegahan, pengobatan dan membantu pada keadaan darurat.
  • Gabungan TCM (Traditional Chinesse Medicine) yang memiliki banyak fungsi, tidak hanya untuk gejalanya tapi juga penyebab penyakit tersebut.
  • Efek kliniknya diakui.
  • Tidak ada atau sangat kecil kemungkinan terjadinya efek samping.
  • Kualitasnya terkontrol.
Keunggulan ICP dibandingkan dengan Obat Lain
  • ICP terbuat dari 100% ramuan herbal yang alami, terbukti secara medis aman tanpa efek samping.
  • Kebanyakan produk kesehatan dikategorikan kedalam kategori Suplemen, namun Pada Juli 1998 ICP mendapatkan persetujuan Aplikasi Investigasi Obat Baru (IND) dari FDA USA sebagai obat herbal. (IND =Initial New Drug / Obat Baru).
  • Produk ICP telah lama digunakan untuk Pengobatan Pertolongan Pertama Sakit Jantung di Rumah sakit Pengobatan jantung Tiongkok di negeri Cina.
  • Penelitian dan uji klinis menunjukkan tingkat efektivitas dari ICP adalah 95.3% untuk pengobatan Angina pectoris (nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil Elektro-kardiogram.
Penghargaan untuk ICP (Innovative Cardiotonic Pills)
  • Produk obat tradisional Tiongkok yang dilindungi.
  • Obat yang paling sering digunakan untuk penyakit Serebro-kardiovaskular di Tiongkok.
  • Produk inti dalam “Gerakan Nasional Modernisasi Kedokteran Tradisional Tiongkok”.
  • Produk Obat Tradisional Tiongkok pertama yang mendapat sertifikat FDA IND dari Amerika Serikat.
Dosis penggunaan
Untuk pengobatan 2×2 kapsul sehari dan untuk pencegahan 2×1 kapsul sehari.
ICP dikonsumsi secara oral atau diletakkan dibawah lidah,bisa juga dibuka kapsulnya masukkan isinya dibawah lidah, ditahan hingga habis dengan sendirinya, biarkan sampai terserap semua.
Waktu konsumsi yang disarankan adalah 30 menit sebelum makan.
Peringatan:
Tidak di ajurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.

Jika Anda ingin membeli ICP Capsule silahkan kirimkan format pemesan melalui SMS,BBM ataupun WhatsApp dengan format seperti di bawah ini:


SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.


Khasiat ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar